Berbagi Informasi Adalah Suatu Hal kecil Namun Besar Manfaatnya,

Jumat, 07 April 2017

Menggunakan Hijab Untuk Musimah



Wanita dapat menikmati mode jilbab dalam hukum Islam. Hijab busana mungkin berbeda-beda kain, gaya musiman dan aksesoris. Hal ini diperintahkan dalam Quran untuk wanita muslim, bahwa mereka harus menutupi kepala dan dada mereka. Dengan cara ini Quran menetapkan jilbab.

Hal ini biasanya syal atau kerudung yang seorang wanita memuja di kepalanya, leher dan dada. Tidak hanya itu mengidentifikasi seorang perempuan sebagai Muslim tetapi juga melindungi dia dari pelecehan seksual.

Secara tradisional, gaya jilbab ini mirip dengan mengenakan selendang pashmina. Biasanya terdiri dari bawah syal dan syal. Ada jenis kain, warna dan cetakan yang digunakan untuk busana jilbab, dan itu dikenakan dengan metode yang berbeda dari pembungkus. Sambil mencari jilbab Anda dapat pergi untuk kain yang melengkapi kerudung luar. Hal ini sesuai dengan keinginan Anda untuk warna dan cetak yang tercermin dalam syal. Dalam mode jilbab, warna dari syal juga ditentukan oleh musim atau kesempatan. Banyak jilbab yang dihiasi dengan pin untuk memegang kain di tempat. Dalam rangka untuk menggantungkan kain, Anda dapat menggunakan syal polos dan lipat lebih sedemikian rupa bahwa syal poin ke bawah pada punggung Anda. Tidak harus dilipat dua, melainkan harus dilipat di sekitar sepertiga. Sekarang harus dibungkus secara merata di atas kepala Anda dan disematkan bersama di bawah dagu. Kemudian menariknya dari satu sisi lebih dan di sisi yang berlawanan Anda. Tarik sekarang lembut di atas punggung-kepala Anda. Gunakan pin untuk menahannya di tempat di puncak kepala Anda. Sudut depan harus ditarik ke bahu kiri Anda dan tahan di tempat dengan bantuan pin. Bagi mereka yang lebih memilih kain bermotif, mereka harus pin satu sisi depan untuk bahu ketika syal yang menutupi kepala. Setelah itu sisi lain dari jilbab harus ditarik ke pipi berlawanan Anda. Menggunakan pin dekoratif, itu harus dipotong di tempat.

Di Indonesia sendiri banyak sekali model-model hijab yang bisa anda coba, diantanya nya hijab model segi 4, pashmina dan lain-lainnya. Menggunakan hijab untuk wanita muslimah merupan suatu kewajiban. Dengan banyak gaya model hijab, membuat anda semakin trendi tanpa mengesampingkan kewajiban wanita muslimah menutupi aurat.

Baca Juga : Model - Model Hijab Di Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.